KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 11 Desember 2017

Tetap Ramah Setiap Melaksanakan Tugas

Kotabaru,  08 Desember 2017

Polsek Kelumpang Hulu – Polres Kotabaru, Kamis (07/12/2017).
Kapolsek Kelumpang Hulu Polres Kotabaru, Iptu Angga Satrya Wibawa S.I.K, mengingatkan anggotanya agar selalu menindak tegas kepada setiap pelanggar atau pelaku yang terjaring dalam Ops Giat Sikat Intan 2017 di Wilayah Hukum Kecamatan Kelumpang Hulu Kabupaten Kotabaru, namun tetap ramah dan humanis setiap melaksanakan tindakan, Kamis (07/12) malam.
Hal tersebut terlihat jelas pada saat anggota Polsek Kelumpang Hulu Brigadir Fendi dan Briptu Made menyalami serta mengucapakan terimakasih kepada para pemuda yang sedang nongkrong diwarung setelah selesai kegiatan pemerikasaan. Adapun dari pemuda yang nongkrong diwarung tidak memiliki identitas diri (KTP) didata oleh petugas dan diberi pengarahan agar segera membuat (KTP).
“ Selalu mengucapkan terimakasih kepada warga memang harus dilakukan, karena itu suatu bentuk rasa syukur dan terimakasih kami dari pihak Kepolisian, dikarenakan warga khususnya Kecamatan Kelumpang Hulu sudah mau diajak bekerjasama dan mendukung salah satu kegiatan Ops Kepolisian,” tutur Kapolsek Iptu Angga.

Penulis : Made
Editor : Arief
Publish : Rizky
Sumber : Polsek Kelumpang Hulu Polres Kotabaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar