KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 11 Desember 2017

Anggota Polsek Kelumpang Selatan Berikan bantuan Buku ke Perpustakaan Desa

Kotabaru, 08 Desember 2017

Polsek Kelumpang Selatan-Polres Kotabaru, Kamis 7/12/2017
Di Pagi yang cerah disalah satu tempat perpustakaan desa yang ada di desa sungai kupang jaya semua anak-anak murid ceria dengan kedatangan seorang anggota polisi yaitu Aiptu Joni Damanik yang bertugas di Polsek Kelumpang Selatan menjabat sebagai Kanit Binmas dan Polmas Desa Sungai Kupang Jaya.

Anggota polisi yang biasa dipanggil Pak joni ini pada kunjungannya ke tempat perpustakaan desa “Mekar Sari” yaitu selain memberikan ilmu pengetahuan kepada anak-anak juga sekaligus memberikan bantuan buku kepada pihak perpustakaan desa tersebut.
Aiptu Joni Damanik dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan pesan kepada anak-anak murid agar selalu rajin membaca karena membaca buku merupakan jendela dunia dan juga pemberian buku tersebut diterima dengan senang hati oleh Kepala perpustakaan Ibu SRI dan mengatakan sangat senang atas bantuan yang diberikan oleh pak polisi yang sangat perhatian terhadap pendidikan, mudah-mudahan buku yang disumbangkan ke perpustakaan desa bisa bermanfaat bagi orang banyak,yang disaksikan oleh YANTO SAPUTRA Kepala Desa Sei Kupang Jaya Kecamatan Kelumpang Selatan.
Kapolsek Kelumpang Selatan Iptu Yacob Sihasale, S.E., M. HUM melalui Kanit Binmas Aiptu Joni Damanik mengatakan tujuan untuk memberikan bantuan buku-buku tersebut tidak lain untuk Mengajak minat anak untuk rajin mngunjugi Perpustakaan untuk membaca agar menambah wawasan dan pengetahuan khususnya dibidang kepolisian.
Penulis : Rizky
Editor : Arief
Publish : Rizky
Sumber : Polsek Kelumpang Selatan Polres Kotabaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar