KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 30 Agustus 2017

Tukang Reparasi Kunci Jadi Sasaran Satbinmas Polres Kotabaru



Reparasi Kunci kali ini menjadi sasarn Satbinmas Polres Kotabaru. Untuk mengurangi tingkat kejahatan terutama tingkat kejahatan curanmor di Kabupaten Kotabaru, Kasat Binmas melalui personilnya Aiptu Setiyarso dan Bripka Erfian S,E berikan himbauan kepada revarasi kunci.

Aiptu Setiyarso dan Bripka Erfian S,E memberikan himbauan kepada revarasi kunci agar lebih berhati- hati dalam menerima konsumen hal itu dilakukan untuk mencegah dan menghindari aksi tindak pidana perampokan dan pencurian rumah serta curanmor. “Saya juga sangat berterimakasih kepada Bapak Polisi karena sudah mengingatkan saya terkait kejahatan dengan memanfaatkan penggandaan Kunci,jadi saya bisa berhati-hati” ucap Apang tukang reparasi kumci.Selain itu Kasat Binmas melalui Bripka Erfian memberikan himbauan kamtibmas untuk lebih waspada terhadap orang yang belum dikenal dan mengajak peran aktif masyarakat untuk ikut menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kotabaru.

sumber : http://tribratanewskotabaru.kalsel.polri.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar