KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 11 Desember 2017

Polsek Pamsel Ops di Sekandis

Kotabaru, 08 Desember 2017
Dalam rangka Operasi Sikat Intan 2017 Polsek Pamukan Selatan melakukan kegiatan patroli dan pemeriksaan terhadap orang dan barang yang di temukan selama kegiatan patroli tersebut. Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pamukan Selatan Polres Kotabaru Ipda Bambang Triyana melaksanakan patroli dengan rute menuju ke pasar malam desa sekandis. Di Pasar tsb kemudian di lakukan pemeriksaan terhadap pengunjung pasar malam yang pada pelaksanaannya di ketemukan dua orang warga yang kedapatan tidak dapat menunjuk kan kartu identitas nya dengan alasan tertinggal di rumah.
Ketika di konfirmasi Kapolsek Pamukan Selatan Polres Kotabaru Ipda Bambang Triyana memebenarkan bahwa pada malam hari ini kegiatan pekat di fokus kan dengan sistem patroli dan mendatangi keramaian masyarakat seperti kegiatan pasar malam ini contohnya. Kemudian terhadap warga yang kedapatan tidak membawa KTP untuk selanjutnya di lakukan pembinaan untuk tidak mengulanginya lagi.
Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru
Penulis : Septian Eko
Editor : Arief
Publish : Jayadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar