KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 11 Desember 2017

Kapolsek Pulau Sebuku Hadiri Musrenbang Desa Rampa

Kotabaru,  08 Desember 2017

Polsek Pulau Sebuku-Polres Kotabaru, Jumat,(8/12) Kapolsek Pulau Sebuku Polres Kotabaru IPTU Sahropi menghadiri Musrenbang Desa Rampa Kec.Pulau Sebuku yang di pimpin oleh Kepala desa Rampa H.Ilham.
Kegiatan ini di hadiri juga oleh Para Muspika Kec.Pulau Sebuku, Aparat Desa dan juga tokoh-tokoh di desa Rampa untuk membahas rencana pembangunan.
Dalam kesempatan ini Kapolsek Pulau Sebuku IPTU Sahropi dalam sambutan nya menyampaikan ” Musrenbang adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah desa, bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya. Musrenbang yang bermakna akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara memotret potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar desa.Untuk itu Polsek Pulau Sebuku Polres Kotabaru melalui Bhabinkamtibmas akan mengawal dana desa di wilayah Kec. Pulau Sebuku guna mempercepat pembangunan” jelas nya.
Penulis : Aditya
Editor : Arief
Publish : Humaspolreskotabaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar