KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 11 Desember 2017

Sosialisasi Keselamatan Berlalu Lintas Di Jl. Simpang Irama Kotabaru

Kotabaru,   08 Desember 2017

Polres Kotabaru
Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru (08/12/17) melaksanakan sosialisasi berupa pemberian brosur tata tertib berkendara kepada pengendara kendaraan bermotor yang melintas di jl.simpang irama kotabaru lebih tepatnya di lampu merah irama.
Kegiatan tersebut berlangsung kurang lebih 1 jam yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Lantas Iptu Ratno dan melibatkan 5 anggota Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru.

Tak sedikit masyarakat yang berhenti dan meminta brosur tata tertib berkendara bahkan sebagian masyarakat ada yang bertanya langsung kepada personil Satlantas tentang aturan berkendara.
Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.Ik M.H melalui Kasat Lantas AKP Alvin Agung Wibawa S.Ik mengatakan ” kegiatan pemberian brosur tata tertib berlalu lintas bertujuan agar masyarakat lebih memahami tata tertib berlalu lintas, sehingga angka kecelakan lalu lintas khususnya di wilayah hukum polres kotabaru menurun”.
Penulis : Dahrian
Editor   : Arief
Publish : Dahrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar