KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 11 Desember 2017

Pengamanan Dan Pengaturan Jalur Di Pagi Hari Oleh Sat Lantas Polres Kotabaru

Kotabaru,   08 Desember 2017

Polres KotabaruPolres Kotabaru. Guna memperlancar arus lalu lintas Satuan Lalu Lintas Polres Kotabaru hadir ditengah masyarakat guna memberikan pelayanan dengan melaksanakan pengaturan lalu lintas, seperti halnya yang tampak pagi ini saat Anggota Sat Lantas Polres Kotabaru melaksanakan Apel Pagi sebelum pelaksanaan pengaturan lalu lintas, Jumat (08/12/2017) bertempat di lapangan Mako Polres Kotabaru. Apel pagi Sat Lantas tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Turjawali Satlantas Aipda Aris M dan diikuti oleh seluruh Anggota Sat Lantas Polres Kotabaru. Apel pagi tersebut diawali dengan pembacaan doa. Selanjutnya selaku pimpinan apel Kanit Turjawali Satlantas memberikan arahan kepada seluruh personil untuk memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada masyarakat dengan selalu waspada dan tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas di pagi hari.
Usai pelaksanaan Apel, personil Sat Lantas Polres Kotabaru kemudian langsung bergeser menuju lokasi atau titik ploting yakni di titik-titik persimpangan, titik-titik keramaian, titik perkantoran hingga titik persekolahan. Kegiatan tersebut semata-mata untuk mewujudkan kelancaran arus lalu lintas dipagi hari mengingat masyarakat mulai beraktivitas dengan mengendarai kendaraan bermotor dijalan raya. Sementara itu, Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, SIK, M.H mengatakan “kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas di jam ramai dan rawan seperti pagi hari” .
Penulis : Dahrian
Editor   : Arief
Publish : Dahrian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar