KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 19 Desember 2017

Lat Pra Ops Lilin Intan 2017 Polres Kotabaru

Kotabaru,  19  Desember 2017

Pantai Gedambaan - Selasa 19 Desember 2017 Polres Kotabaru melaksanakan Apel Latihan Pra Operasi Lilin Intan 2017 pada sekitar pukul 08.10 Wita di Pantai Gedambaan Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. 
Latihan Pra Operasi dipimpin Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.Ik. MH selaku Pimpinan Apel. Untuk Komandan Apel dipercayakan kepada IPTU SUGIMIN Kaur Bin Ops Sat Sabhara Polres Kotabaru. Apel Latihan Pra Operasi dihadiri oleh  :
1. Waka Polres Kotabaru.
2. Para Kabag Polres Kotabaru.
3. Para Kasat Polres Kotabaru.
4. Para Perwira Polres Kotabaru.
5. Para Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru.
6. Para Perwira Polres Kotabaru.
Sedangkan Susunan peserta Apel terdiri dari Ton Ranmor Bhabinkamtibmas, Ton Bhabinkamtibmas, Ton Sabhara / Lantas, Ton Polair, Ton Reserse / Intel, Ton Ranmor Roda 4 dan Alat Apung. 
Kapolres Kotabaru Selaku Pimpinan Apel telah memeriksa dan mencoba peralatan yang akan dipergunakan dalam Operasi Lilin Intan 2017 nanti. 
Setelah pelaksanaan Apel dilanjutkan dengan peragaan atau simulasi pertolongan kepada korban tenggelam dilaut. Simulasi dilaksanakan oleh Satuan Polair dan Basarnas yang didukung dengan Satuan Fungsi serta Kesehatan Polres Kotabaru. 
Kegiatan selesai pada sekitar pukul 09.40 Wita dan selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (MHACP ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar