KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 18 Desember 2017

Kabag Ops Pimpin Rakor Lilin Intan 2017

Kotabaru,  18  Desember 2017

Mapolres Kotabaru - Senin 18 Desember 2017 Polres Kotabaru melaksanakan Rapar Koordinasi Operasi Lilin Intan 2017 pada pukul 14.00 Wita di Gedung Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru. 
Rapat Koordinasi dipimpin Kabag Ops Kompol Arief Prasetya S.Ik, M.Med.Kom yang didampingi Kasat Lantas AKP Alvin Agung W. dengan dihadir : 
1. Para Kasat Polres Kotabaru.
2. Para Perwira Polres Kotabaru.
3. Para Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru.
4. Personil Polres Kotabaru yang terlibat dalam Surat Perintah.
Sedangkan dari Instansi atau di luar Polres Kotabaru adalah dari Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru, Pemda Kotabaru ( Asistan II ) , Senkom Polri, Basarnas Kotabaru, KSOP dan Tokoh Agama. 
Kegiatan diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan Paparan Rencana Operasi oleh Kabag Ops Kompol Arief Prasetya, S.Ik, M.Med. Kom. Beliau menerangkan secara Tehnis dan Taktis serta Hakekat Ancaman Gangguan kamtibmas yang mungkin timbul selama pelaksanaan operasi. 
Kemudian dilanjutkan dengan Paparan Kasat Lantas yang memaparkan tentang tehnik dan dasar - dasar penanganan Korban Kecelakaan Lalu Lintas. 
Selanjutnya sesi tanya jawab, dalam kegiatan ini Polres Kotabaru telah menerima masukan dan menjelaskan beberapa pertanyaan dari peserta Rakor. 
Kegiatan selesai dan ditutup kembali oleh Kabag Ops pada pukul 15.20 Wita dan selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. (MHACP ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar