KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 18 Desember 2017

Bhabin Sentuh Obyek Vital

Kotabaru, 12 Desember 2017


Sengayam - Selasa tanggal 12 Desember 2017 pukul 10.30 Wita, Anggota Babhinkamtibmas Polsek Pamukan Utara BRIPKA BAMBANG KARNADI telah melaksanakan kegiatan patroli, Antisipasi 3C dan melaksanakan dialogis memberikan pesan – pesan Kamtibmas di Kantor PDAM kotabaru Cab. Sengayam.
Pelaksanakan patroli sebagai wujud memberikan rasa aman di Wilkum Polsek Pamukan Utara terutama di Kantor PDAM. Giat Patroli ini dilaksanakan guna cegah tindak kriminal serta gangguan keamanan dan juga antisipasi gangguan kamtibmas lainya.
Seperti biasanya patroli dilakukan selain memberikan rasa aman adalah prioritas utama dari patroli yang dilakukan karena dengan adanya keamanan membuat situasi menjadi kondusif dan memberikan himbauan tentang kamtibmas kepada karyawan Kantor PDAM agar selalu berhati hati dan selalu waspada terhadap tindak kriminalitas.
“Rasa aman selalu menjadi prioritas utama dalam setiap patroli rutin dari kepolisian” tegas BRIPKA BAMBANG KARNADI. Kejahatan bisa terjadi dimana-mana serta dengan modus yang semakin beragam pula sehingga bilamana kita lengah tidak waspada dan ada kesempatan maka aksi kejahatan bisa terjadi. Untuk itu menghimbau kepada warga seluruh masyarakat diharapkan terus waspada dengan segala aksi kejahatan dalam bentuk apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar