KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 12 Desember 2017

Pagi Pagi Masuk Rumah diteriaki MALING ........

Kotabaru,   12 Desember 2017


Stagen, Pagi itu Pagi yang tidak bersahabat bagi RD di Stagen. Pada hari Selasa tanggal 12 Desember 2017 Skj. 08.00 Wita, sewaktu memasuki sebuah rumah melalui dapur milik korban Hj. KASMI SUSILA HERWATI , warga Jl. Raya Stagen  KM. Sei Paring Desa Stagen 09 RT. 08 Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru diteriaki maling oleh pemiliki / penunggu rumah. 
Tetangga korban yang mendengar teriakan tersebut segera berlarian keluar dan membantu korban. Pada akhirnya korban berhasil ditangkap dan dilaporkan / diserahkan kepada pihak yang berwajib. 

Kapolsek membenarkan bahwa IPTU IKSAN PRATAMA S.TK membenarkan pihaknya sedang menangani perkara dari masyarakat. Untuk sementara kami masih menerapkan perkara dimaksud dengan percobaan pencurian. Sedangkan kepada tersangka masih akan dikembangkan kembali untuk perkara - perkara yang lain. 
Belian menjelaskan, bahwa tersangka RD yang tercatat sebagai Desa Kampung Baru RT 03 Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaruitu belum sempat mengambil barang milik korban.
Secara singkat kejadiannya, berawal pada saat korban sedang mengawasi tukang di depan rumah, kemudian masuk kedalam rumah dengan menggendong cucunya untuk mengambil paku. Kemudian Sdr. RD sudah berada didalam rumah bagian / dapur rumah. Karena ketakutan, korban berteriak “MALING…” dan langsung dicekik leher oleh RD. Tidak seberapa lama, RD meninggalkan korban lari keluar dan diteriaki Maling oleh korban. Akhirnya masyarakat berhasil menangkap dan mengamankan RD. Selanjutnya korban melaporkan ke Polsek Pulau Laut Utara untuk proses hukum selanjutnya. ( MHACP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar