KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 18 Desember 2017

Selamat Jalan Pak Suroto .....

Kotabaru,   18 Desember 2017


Pagi ini Kapolsek Kelumpang Barat diserah terimakan. ( 18 / 12/ 2017 ) di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru diserah terimakan kepada IPTU Wahyudi, S.Sos.
Upacara Serah terima jabatan Kapolsek Kelumpang Tengah dipimpin Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto S.Ik, MH selaku Inspektur Upacara dan Komandan Upacara IPDA Sugiat.
IPTU SUROTO akan melaksanakan tugas di tempat yang baru sebagai Kapolsek Pengaron Polres Banjar / Martapura. Sedangkan IPTU WAHYUDI S.Sos sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Martapura Barat Polres Banjar / Martapura. 
Dalam arahannya Kapolres Kotabaru menyampaikan kepada IPTU Suroto selamat jalan dan terima kasih atas pengabdiannya selama melaksanakan tugas di Kotabaru. Mulai dari Kapolsek Sungai Bali dan Kapolsek Kelumpang Barat. 
Sedangkan kepada IPTU WAHYUDI, S.Sos Kapolsek yang baru, agar segera dan cepat menyesuaikan dengan situasi kondisi di Kotabaru. Menurut beliau, pada umumnya daerah Kotabaru dan Banjar maupun Banjarmasin tidak jauh beda. Jadilah pemimpin yang baik dan bisa memerintahkan kepada anggota serta bangun kebersamaan di Tingkat Polsek.
Setelah Upacara selesai, dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Gedung Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru.
Kegiatan serah terima dan Pisah Sambut berjalan tertib, aman dan lancar dengan suasana khidmad dan kesederhanaan ( MHACP ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar