KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 12 Juli 2017

SYUKURAN HARI BHAYANGKARA : HIBAH TANAH UNTUK POLRES KOTABARU

Kotabaru, 10 Juli 2017

Pada hari Senin tanggal 10 Juli 2017 pukul 09.11 Wita, Polres Kotabaru melaksanakan Syukuran Hari Bhayangkara di Polres Kotabaru.
Kegiatan Syukuran Hari Bhayangkara Ke 71 Tahun 2017 dilaksanakan di Auloa Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru yang dihadiri oleh FORKOPINDA Kabupaten Kotabaru, Kepala Instansi dan Jawatan, Ketua MUI, Ketua FKUP, Para Tokoh Masyarakat / Agama / Pemuda / Adat, Pengurus Bhayangkari Cabang Kotabaru dan Purnawirawan / Warakawuri.

Kegiatan diawali Sambutan / Amanat Kapolri yang dibacakan oleh Waka Polres Kotabaru KOMPOL YUSRIANDY YUSRIN SIK, M Med Kom.
Dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng yang dilakukan Ibu Waka Polres ( Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru ) yang didampingi Waka Polres Kotabaru, kemudian diserahkan kepada Anggota Polisi Tertua ( BRIPKA BERCI SUNGHAI ) dan Termuda ( BRIPDA M R. ALDI P ) oleh Waka Polres Kotabaru.
Polres Kotabaru mendapat Hibah tanah dari Kepala Desa Rampa Cengal untuk Rumah Babin yang diterimakan Waka Polres Kotabaru.
Acara selanjutnya adalah penyerahan penghargaan dan Piala kepada :
1. Tokoh masyarakat yang telah membantu Polisi.
2. Anggota yang berprestasi.
3. Tali Asih kepada Purnawirawan dan Warakawuri.
4. Lomba Bhabinkamtibmas.
5. Lomba PSBD ( Polsek Sebagai Basis Deteksi )
Dilanjutkan dengan Pembacaan Do'a yang dibacakan oleh Ketua MUI KH. Muhtar Mustajab, kemuadian Acara Bebas. Hadirin dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disediakan.
Kegiatan berakhir sekitar pukul 10.15 Wita dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ( MHCP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar