KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 18 Mei 2016

Kunjungan Kerja Lapangan Bapak Kapolda di Polres Kotabaru

Kotabaru,  17 Mei  2016


Pada hari Selasa tanggal 17 Mei 2016 sekira pukul 11.00 Wita, Kapolda Kalimantan Selatan tiba di Bandara Gusti Syamsir Alam Kotabaru dalam rangka Kunjungan Kerja Lapangan (KKL) di Polres Kotabaru.
Kapolda Kalimantan Selatan yang didampingi Irwasda dan Para Dir Polda Kalsel tiba di Mapolres Kotabaru dan menerima laporan dari Kapolres Kotabaru. Selanjutnya Kapolda Kalimantan Selatan menerima jajar kehormatan di Personil Polres Kotabaru yang ditunjuk. Kemudian Kapolda mendapatkan ucapan Selamat Datang dari Waka Polres, Para Kabag, Para Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Kotabaru. Kemudian Kapolda Kalsel melakusanakan ISHOMA ( Istirahat, Sholat dan Makan ).
Sekira Pukul 12.30 Wita, Kapolda dengan didampingi Irwasda dan Dir memasuki Gedung Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru.
Kegiatan didahului dengan Sambutan Selamat datang dan paparan dari Kapolres Kotabaru. Kapolres Kotabaru memaparkan situasi dan kondisi wiulayah hukum Polres Kotabaru.
Selanjutnya Kapolda melaksanakan arahan kepada personil Polres Kotabaru. Garis besarnya asrahan Kapolda Kalimantan Selatan adalah pembekalan terhadap Personil Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan. Dari tugas Bhabinkamtibmas, Penyidik dan lain-lain. Setiap anggota Polri dalam melaksanakan tugas di lapangan berpedoman kepada aturan yang berlaku.
Disamping itu Kapolda Kalimantan Selatan memberikan penekanan kepada Anggota Polri agar tidak menyakiti masyarakat dan membantu menangani permasalahan yang dihadapinya.
Setelah acara selesai, Kapolda menyempatkan bertemu dengan Media massa. Selanjutnya Kapolda berpamitan dan meninggalkan Mapolres Kotabaru.
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. 
Selamat Jalan Kapolda, Sampai bertemu di lain waktu ....... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar