KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 18 Mei 2016

Proklamasi Divisi ALRI Kalimantan Selatan tonggak Perjuangan Masyarakat Kalimantan

Kotabaru,  17 Mei  2016


Pada hari Selasa tanggal 17 Mei 2016 sekira pukul 08.00 Wita, Waka Polres Kotabaru menghadiri Upacara Hari Proklamasi Divisi ALRI Kalimantan di Siring Laut.
Upacara dilaksanakan di Lapangan Siring Laut dengan Inspektur Upacara Wakil Bupati Kotabaru ( Ir. Burhanudin ) dengan Komandan Upacara Letnan Satu Tatang.
Peserta Upacara terdiri Korsik FKPPI, Pleton TNI AD, TNI AL, Polres Kotabaru, Basarnas Kotabaru, Dinas Pemadam Kebakaran dan PNS Pemda Kotabaru dengan Undangan terdiri dari Muspida Kotabaru, Legium Veteran, Para Perwira TNI / POLRI, Kepala Dis Jan, Anggota DPRD Kotabaru dan Organisasi Kewanitaan. Dengan paduan Suara dari Pemda Kotabaru.
Sebelum kegiatan dimulai didahului dengan pembacaan Sejarah Singkat lahirnya Hari Proklamasi Divisi ALRI Kalimantan.Pembacaan dilakukan oleh Protokol / Pembawa Upacara. 
Sedangkan pembacaan UUD 1945 oleh Kepala Dinas Pendidikan ( Drs. Joni Anwar ) dan pembaca Proklamasi Divisi ALRI Kalimantan oleh Ketua DPRD Kotabaru (Hj. Alfisah, S.Sos). 
Setelah Upacara selesai, dilanjutkan dengan Upacara Tabur Bungan di Pelabuhan Siring Laut dengan Inspektur Upacara Dan Lanal Kotabaru. Upacara selesai, dilanjutkan Tabur Bunga ke laut oleh Undangan dan peserta Upacara yang diawali oleh Bapak Wakil Bupati Kotabaru.
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta penuh Khidmat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar