KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 16 Mei 2016

BUPATI TIDAK HADIR, HEARING DPRD KOTABARU DEAD LOCK

Kotabaru,  10 Mei  2016


 Pada hari Senin tanggal 09 Mei 2016 pada pukul 11.00 Wita, Polres Kotabaru telah mengamankan unjuk rasa Masyarakat Desa Bangkalaan Dayak
Masyarakat Bangkalaan Dayak melakukan unjukrasa dengan melakukan Hearing dengan Anggota Dewan Koabupaten Kotabaru. Tuntutan masyarakat Desa Bangkalaan Dayak menuntut kepada Bupati yang telah menunda Pemilihan Kepala Desa Bangkalaan Dayak.
Pengunjuk rasa dipimpin oleh Tiang han ( Selaku Ketua Panitia Pilkades ) Desa Bangkalaan Dayak dan 4 Calon Kepala Desa Bangkalaan Dayak. Masyarakat menuntut agar Bupati untuk dapat melaksanakan Pilkades di Desa Bangkalaan Dayak agar Kepala Desa terpilih dapat dilantik bersama-sama dengan Kepala Desa terpilih lainnya.
Pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol INDRWIENNY PANJIYOGA, S.H., S.Ik dengan dibantu Koordinator Pam Terbuka ( Kasat Sabhara ), Koordinator Pengamanan Tertutup Kasat Intelkam ), Koordinator Pengamanan Jalur ( Kasat Lantas ) dan Negosiator (Kasat Binmas ). Peserta unjuk rasa tiba tiba pukul 09.45 Wita dan berkumpul di Lapangan Siring Laut.Selanjutnya menuju Gedung DPRD Kotabaru dan setiap peserta dilakukan pemeriksaan oleh personil Polri. Hearing dipimpin Ketua DPRD Hj. Alfisih S.Sos dengan didampingi Muh. Arif dan Mugni. Dengan hasil bahwa Hearing mengalami Dead Lock karena Pihak Pemerintah ( Bupati ) tidak hadir. Rencana Hearing akan diadakan kemudian hari.
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar