KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 12 April 2016

Kapolres Irup di SMK N 1 Kotabaru

Kotabaru,  11 April 2016

Pada hari Senin tanggal 11 April 2016 pada pukul 07.30 Wita Kapolres Kotabaru telah menjadi Inspektur Upacara di SMK N 1 Kotabaru. 
Upacara dilaksanakan di Lapangan Upacara SMK N 1 Kotabaru Desa Sigam Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru dengan dihadiri Para Perwira Polres Kotabaru dan Dewan Guru SMK N 1 Kotabaru. Peserta Upacara meliputi Pelajar SMK N 1 Kotabaru Kelas X, XI dan XII. Dalam Sambutannya Kapolres Kotabaru menghimbau :
1. Kepada Pelajar untuk tidak melakukan tindakan yang mengarah kepada kenakalan remaja
2. Kepada Pelajar untuk tidak terlibat maupun melibatkan diri kejahatan atau tindak pidana Narkoba.
3. Disamping itu Kapolres Kotabaru mengajak kepada pelajar yang berminat untuk mengabdi kepada Negara melalui Polri. Polri pada kesempatan ini menerima anggota Polri yang terdiri dari Akademi Kepolisian ( Akpol ), Brigadir Polri, Brigadir Khusus Penyidik dan Tamtama Polri. 
4. Disamping untuk Kapolres menekankan kepada Dewan Guru dan Staf Sekolah untuk membantu Polri dalam menciptakan sitkamtibmas pada umumnya dan Kenakalan Remaja / Narkoba pada khususnya.
Setelah Upacara selesai dilanjutkan acara tambahan berupa pemberian cendera mata dari Polres Kotabaru kepada Sekolah. Penyerahan diserahkan oleh Kaur Bin Ops dan Kaur Mintu Binmas
Memasuki hari ke 2 ( 10 s/d 30 April 2016 ) Polres Kotabaru telah menyerap animo masyarakat Kotabaru yang akan menjadi Polri sebanyak :
1. Akademi Kepolisian / AKPOL - Orang.
2. Brigadir Polri 32 Orang.
3.  Brigadir Khusus Penyidik 1 Orang
4. Tamtama Polri 2 Orang.
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar