KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 19 April 2016

Gerakan Anti Narkoba melalui Deklarasi

Kotabaru,  15 April 2016

Pada hari Jum'at tanggal 15 April 2016 pada pukul 07.00 Wita, dalam rangka Operasi Bersinar Intan Polres Kotabaru telah mengadakan Deklarasi Gerakan Anti Narkoba bertempat di Lapangan Siring Laut Kotabaru
Deklarasi di hadiri undangan dari Muspida Kotabaru, Ketua BNNK Kotabaru, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua Ormas dan Ketua Organisasi Kepemudaan. Sedangkan Peserta Deklarasi dari TNI AD / AL, Polri, Organisasi Pramuka ( KNPI dan Saka Bhayangkara, Organisasi Wanita ( Bhayangkari, Persit dan Jala Senatri ), PNS ( Pemda Kotabaru ), Sat Pol PP, Pelajar, dan Komunitas Motor Kotabaru. Adapun kegiatan adalah sebagai berikut :
1. Sambutan - Sambutan : Sambutan Bupati Kotabaru, Kapolres Kotabaru
2. Pembacaan Deklarasi Anti Narkoba yang dibacakan oleh Kapolres Kotabaru dengan didampingi Muspida, Ketua MUI, Ketua FKUB, Ketua KNPI dan Ketua Ormas. Pembacaan deklarasi diiringi / diikuti oleh Undangan dan peserta Deklarasi. Dilanjutkan dengan penandatanganan Ikrar oleh Muspida Kotabaru, Ketua MUI, Ketua BNNK, Ketua KNPI dan Ketua FKUB.
3. Pemusnahan Barang Bukti Kasus Narkoba berupa Sabu Sabu sebanyak 50,98 Gram dari 4 orang tersangka.  Pemusnahan dilakukan oleh Muspida dan Undangan dengan disaksikan tersangka dan Penasehat Hukum / Pengacara.
4. Olah Raga / Senam bersama yang diikuti Undangan dan peserta Deklarasi. Setelah Olah Raga / Senam bersama, peserta senam / deklarasi memberikan dukungan dengan menandatangani pada kain putih.
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar