KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 06 April 2016

Kompol Ade Nuramdhani menggantikan Kompol Roy Satya Putra, S.Ik sebagai Waka Polres Kotabaru

Kotabaru,  06 April 2016


Pada hari Rabu tanggal 06 April 2016 pukul 10.00 Wita, Polres Kotabaru melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan di Jajaran Polres Kotabaru yang dipimpin langsung Kapolres Kotabaru.
Jabatan yang diserah terimakan adalah Jabatan :
1. Waka Polres Kotabaru diterimakan oleh Kompol Ade Nuramdhani, SH, S.IK, MH (Kompol Roy Satya Putra, S.Ik Dik Sespimmen )
2. Kabag Ops diserah terimakan dari Kompol Ade Nuramdhani, S.IK, MH kepada Kompol Indraweinny Panjiyoga,SH,S.Ik,MM
3. Kasat Lantas diserah terimakan dari AKP Joseph Edward Siregar, SH, S.Ik kepada AKP Alvin Agung Wibawa, S.Ik.
4. Kapolsek Sungai Durian diserahterimakan dari IPTU Rosadi kepada IPDA Salahudin Kurdi, SH.
5. Kapolsek Pulau Laut Timur diserahterimakan dari IPTU Sugimin kepada IPDA Riatman Purba.
6. Kapolsek Pulau Laut Tengah diserahkanterimakan dari AKP Syamsul P, S.Sos, MM kepada Kapolres. Dikarenakan penggantinya IPDA Jaqob Sihasale, SE, M.Hum sedang mengikuti Pendidikan.
Setelah Upacara Kapolres Kotabaru dengan didampingi Ibu Kapolres / Ketua Cabang Bhayangkari mengucapkan Selamat kepada para Pejabat yang dilantik yang diikuti Para Perwira, Brigadir dan Bhayangkari
Kemudian Kapolres Kotabaru memimpin Rapat di ruang Data Bagian Operasional Polres Kotabaru. Rapat diikuti Waka Polres, Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru.
Pada Pukul 13.00 Wita bertempat di Gedung Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru telah diadakan Acara Pisah Sambut yang dihadiri Kapolres Kotabaru dan Personil Polres Kotabaru serta Bhayangkari Cabang Kotabaru.  
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar