KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 02 Maret 2016

Rakor Operasi Simpatik Intan 2016 Polres Kotabaru



Kotabaru, 01/ 03 / 2016
Pada hari Selasa tanggal 01 Maret 2016 Jam 10.00 Wita di Ruang Data Bag Ops Polres Kotabaru, telah dilaksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka Operasi Simpatik Intan 2016.
Rapat Koordinasi dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kotabaru Kompol Ade Nurhamdani, SIK, M,H yang didampingi Kasat Lantas Polres Kotabaru dengan dihadiri dari Personil Polres Kotabaru yang terlibat Operasi, TNI AD / AL, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP.
Dalam Rapat Koordinasi, Kasat Lantas memaparkan Rencana Operasi yang dilaksanakan Polres Kotabaru. Demi kelancaran dan keberhasilan Operasi, Polres Kotabaru telah menerima masukan dari Dinas dan Intansi terkait yang akan digunakan dalam pelaksanaan Operasi Simpatik 2016.
Rapat Koordinasi Operasi Simpatik Tahun 2016 Polres Kotbaaru berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

2 komentar:

  1. Gan, numpang tanya, operasi Simpatik kapan dimulainya ? hehe ...

    BalasHapus
  2. Operasi Simpatik intan berlaku dari tanggal 1 s/d 21 Maret 2016. diharapkan kepada masyarakat agar mematuhi peraturan - peraturan berlalintas, agar terciptanya kawasan berlalintas yang tertib. jadilah pelopor keselamatan bagi sendiri, keluarga dan orang banyak. terimakasih

    BalasHapus