KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 02 Maret 2016

Gelar Pasukan Simpatik Intan 2016 Polres Kotabaru Dihadiri Bupati Baru



Kotabaru, 01/ 03 / 2016
Pada hari Selasa tanggal 01 Maret 2016 Jam 08.00 Wita di halaman Mapolres Kotabaru, Polres Kotabaru  telah dilaksanakan Gelar Pasukan Operasi Simpatik Intan 2016.
Gelar Pasukan dihadiri Muspida Kotabaru, Dinas Perhubungan, Sat Pol PP dan Para Perwira Polres Kotabaru / TNI AD / AL. Sedangkan peserta upacara terdiri dari Ton TNI AD, Ton TNI AL, Ton Sabhara, Ton Gabungan Staf, Ton Lantas, Ton Reskrim / Intelkam, Ton LLAJR dan Ton Sat Pol PP serta Ton Ranmor.
Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H, sebagai Inspektur Upacara melakukan pemeriksaan pasukan dengan didampingi Komandan Upacara IPTU Ardiansyah. Dan dilanjutkan pemasangan pita Tanda Operasi warna biru dsengan perwakilan dari Polres Kotabaru, Kodim 1004 Kotabaru, TNI AL, Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP.
Dalam Amanatnya Kapolres Kotabaru telah membacakan Amanat dari Kepala Korp Lantas Polri yang garis besarnya adalah konsep Operasi Simpatik Tahun 2016 Optimalisasi penerapan Kawasan Tertib Lalu Lintas ( KTL ) guna menciptakan lokasi penggal jalan yang tertib marka, rambu, parkir serta pengguna jalan dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas. Kawasan Tertin Lalu Lintas masih kurang dirasakan oleh masyarakat, karena kurang optimalnya sentuhan dari Stakeholder yang membidanginya. Hal ini menjadi Indikator keberhasilan berlalu lintas, sehingga tujuan Operasi Simpatik 2016 “ Terwujudnya Kamseltibcar Lantas “ dapat tercapai.
Gelar Pasukan Operasi Simpatik Tahun 2016 Polres Kotbaaru berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar