KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Minggu, 02 Agustus 2015

PERIKSA PETUGAS POLRI SAMSAT




Kotabaru,  3 Juli 2015
Ur Provos Sie Propam  Polres Kotabaru melaksanakan razia bebas Calo mendadak yang digelar di lingkungan Samsat Kotabaru, pada hari Jum’at , 3 Juli 2015. Razia yang digelar sejak pukul 09.00 WITA tidak membuahkan hasil dalam kata lain NIHIL.

Menurut IPDA SUPRIYADI NOOR, S.Ap. ( Kanit Regident Sat Lantas Kotabaru) , pihaknya menyambut baik digelarnya razia calo oleh Ur Provos Sie Propam Polres Kotabaru di Samsat Kotabaru. Untuk itu, IPDA SUPRIYADI menyarankan agar razia tersebut bisa dilaksanakan setiap saat. ” Operasi ini merupakan salah satu bentuk penertiban di dalam pelayanan publik dan menindaklanjuti program 100 hari kerja Kapolri” bebernya.
IPDA SUPRIYADI juga menghimbau kepada seluruh wajib pajak sebaiknya mengurus sendiri dari pada harus melalui perantara. ”Petugas siap memberikan pelayanan cepat. Jangan melalui perantara karena akan menambah biaya tambahan,”.
Dari pantauan Humas Polres Kotabaru terlihat tiga petugas ur Provos Sie Propam sedang memeriksa dan mengawasi di ruang pelayanan, di dalam ruang pengaduan dan loket pelayanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar