KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 22 Februari 2016

Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru Disambut Meriah

Kotabaru,  20 Februari 2016
Polres Kotabaru melaksanakan melaksanakan operasi pengamanan kedatangan Bupati dan Wakil Bupti Kotabaru terpilih H. Sayes Jafar Al Idrus dan Ir. Bahrudin pada hari Jum'at tanggal 19 Februari 2016 jam 14.30 sampai dengan 17,30 Wita.
Bupati dan Wakil Bupati datang melalui Bandara Gst Samsir Alam Stagen menuju kediaman / Rumah Pribadi di Desa Kotabaru Hilir dengan cara diarak oleh Muspida, undangan dan simpatisan. Bupati dan Wakil Bupati yang didampingi dengan istri masing-masing di mobil yang berbeda mendapat sambutan yang meriah sepanjang jalan.
Sesampainya di rumah kediaman Bupati Sayed Jafar Al Idrus, diadakan acara ramah tamah. Dalam ramah yang memberikan sambutan adalah Sekda ( Drs. H. Suriansyah ), Hj. Suryatinah / Neni ( mewakili Tim Sukses / Keluarga ), Guru Jailani Dermawan ( Tokoh Masyarakat ) dan Bupati / Wakil Bupati Kotabaru.
Selama kegiatan didalam pengamanan Polres Kotabaru yang dipimpin langsung Waka Polres Kotabaru secara terpadu antar fungsi dan unsur keamanan lain seperti TNI, LLAJ dan Satpol PP. Selama pelaksanaan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Kejadian nihil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar