KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 27 Juli 2015

Pasangan Irhami - SA Mendaftar Calon Bupati

Kotabaru, 26/07/2015

Pilkada 2015, Minggu 26 Juli 2015 jam 09.00 Wita bertempat di Halaman Apel Polres Kotabaru Kabag Ops Polres Kotabaru memimpin Apel persiapan Pengamanan dalam Rangka Pilkada Tahap Pendaftaran Calon Kepala Daerah.
Kabag Ops memberikan arahan, kegiatan dibagi menjadi 3 kelompok. Yang meliputi pengamanan Lokasi, Pengawalan dan Patroli. Pengamanan difokuskan di KPU Kabupaten Kotabaru dan pengawalan untuk mengawal perjalanan Calon Kepala Daerah. Sedangkan Patroli untuk mengantisipasi daerah-daerah rawan yang dimungkinkan dapat mengganggu jalannya pelaksanaan Tahapan Pilkada.
Calon Bupati Irhami - SA mendaftar dengan didampingi Ketua Partai Pengusung. Yaitu dari Ketua Partai Nasdem H. Alfisah S.Sos dan Ketua PKB Drs. Bahthiar. Rombongan diiringi oleh Simpatisan dengan mengendari Kendaraan Roda 4 dan 2.
Sesampainya di Kantor KPU, Rombongan diterima oleh Komisioner KPU Kabupaten Kotabaru yang dipimpin oleh M. Erfan. Ketua Partai Nasdem dan PKB menyerahkan Berkas Pendaftaran dan langusung dilakukan pengecekan.
Selama pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar