KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 27 Juli 2015

2 Pasangan Independent Kotabaru resmi Mendaftar

Kotabaru, 27/07/2015

Pilkada 2015, Senin 27 Juli 2015 jam 08.45 Wita bertempat di Halaman Apel Polres Kotabaru Kabag Ops Polres Kotabaru memimpin Apel persiapan Pengamanan dalam Rangka Pilkada Tahap Pendaftaran Calon Kepala Daerah.
Kabag Ops memberikan arahan, menganalisa pengamanan pada hari Minggu kemarin. Dan melakukan pembenahan tentang pengamanan yang akan dilaksanakan hari ini.
Calon Bupati yang mendaftarkan di KPU Kabupaten Kotabaru ada 2 pasang Calon Pasangan Bupati Kotabaru. Pada sekitar jam 10.00 Wita, Pasangan Iqbal Yudiannoor dan Sahiddudin ( Iqbal Iid ) mendaftarkan melalui jalur Independent / perorangan. Berangkat dari rumah kediaman di Jl. Taman Melati menuju Kantor KPU dengan menggunakan kendaraan Becak. Rombongan diiringi orang tua dan pasangan pendukung atau Simpatisan. Di Kantor KPU sudah diterima oleh Komisioner KPU Kabupaten Kotabaru yang dipimpin oleh Muhammad Erfan, S.Ag.
Pada sekitar jam 11.15 Wita, Pasangan Independen / Perorangan Alfidri / Yayan - Gusti Syafri S Masrin tiba di Kantor KPU Kabupaten Kotabaru untuk mendaftarkan Calon Pasangan Bupati Kotabaru dengan menggunakan Mobil dan diiringi simpatisan / pendukungnya. Pasangan mendaftarkan dan diterima oleh Komisioner KPU Kabupaten Kotabaru yang dipimpin oleh Muhammad Erfan, S.Ag
Selama pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Kegiatan selesai pada sekitar jan 12.45 Wita. Kabag Ops memimpin apel akhir pelaksanaan tugas / APP. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar