KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 29 Juli 2015

3 Pasang Bakal Cabup Kotabaru Resmi Mendaftar Di KPU

Kotabaru, 28/07/2015


Pilkada 2015, Selasa 28 Juli 2015 jam 09.00 Wita bertempat di Halaman Apel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru memimpin langsung mengambil Apel persiapan Pengamanan dalam Rangka Pilkada Tahap Pendaftaran Calon Kepala Daerah.
Kapolres Kotabaru dalam sambutannya memberikan arahan, Agar anggota meningkatkan kewaspadaan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing. Dan disamping itu semua anggota agar mengemban tugas fungsi Inteligen.
Pada pukul 10.45 Wita dengan mengendarai Mobil warna merah, Bakal Pasangan Calon Bupati Kotabaru H. Muhammad Alamsyah - Rindianto Haleng HB ( AA ) mendaftar dengan didampingi Ketua Partai Pengusung dan Simpatisan. Partai pengusung PDI Perjuangan, Golkar, PAN dan PKS.

Dan pada pukul 13.50 Wita dengan berjalan kaki, Bakal Pasangan Calon Bupati Kotabaru Rudy Suryana - Risky Oktaviannor ( RR ) mendaftar dengan didampingi Ketua Partai Pengusung dan Simpatisan. Partai pengusungnya adalah P Demokrat, Gerindra, Hanura dan P. Bulan Bintang.
Pada pukul 14.40 Wita dengan mengendarai Odong-odong, Bakal Pasangan Calon Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar - Ir. Baharudin ( SJA - BHD ) mendaftar dengan didampingi Ketua Partai Pengusung dan Simpatisan. Partai pengusung P Golkar, PPP dan PKS.
Sesampainya di Kantor KPU, ketiga Rombongan diterima oleh Komisioner KPU Kabupaten Kotabaru yang dipimpin oleh M. Erfan dan Panwaslu Kabupaten Kotabaru.
Sampai pada pukul 16.00 Wita pendaftaran ditutup oleh KPU Kabupaten Kotabaru. Pelaksanaan pendaftaran Bakal Calon mendapat pengamanan dan pengawalan ketat dari Polres Kotabru yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol ADE NURAMDANI, S.H., S.I.K, M.M. Selama pelaksanaan pengamanan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar