KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 29 Juli 2015

Ikrar Kesepakatan Damai Antar Balon Bupati Kotabaru

Kotabaru, 29/07/2015

Pilkada 2015, Rabu 29 Juli 2015 jam 10.15 Wita Kapolres Kotabaru telah memfasilitasi Ikrar Kesepakatan Damai kepada KPU Kabupaten Kotabaru. Kegiatan dilaksanakan di Gedung Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru. 
Kegiatan dihadiri oleh Asisten III Pemda Kotabaru atas nama Bupati Ir. H. Rizan Fahriansyah, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Dan Lanal Kotabaru, Kajari Kotabaru, Ketua KPU Kab. Kotabaru dan Panwaslu Kab. Kotabaru.
Peserta Kegiatan terdiri dari Pasangan Bakal Calon Bupati Kotabaru.
Kegiatan Ikrar kesepakatan Damai diawali dengan Sambutan Bupati Kotabaru yang diwakili oleh Ir. H. Rizan Fahriansyah, Sambutan Ketua Panwaslu Hj. Asni Hatjati, S.Sos, SH dan Sambutan dari Kapolres Kotabaru. Kemudian dilanjutkan dengan penyusunan / konsep Kesepakatan Damai. Setelah terjadi kesepakatan bunyi dan formatnya, dilanjutkan dengan penandatanganan oleh pihak yang bersepakat dan diketahui oleh Asisten III Pemda Kotabaru atas nama Bupati Ir. H. Rizan Fahriansyah, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru, Dan Lanal Kotabaru, Kajari Kotabaru, Panwaslu Kab. Kotabaru dan Ketua KPU Kab. Kotabaru.
Menurut Sumber dari KPU Kabupaten Kotabaru, Pasangan Bakal Calon Bupati yang telah resmi mendaftar adalah : 
1. H. Irhami Ridjani. S.Sos, M.Si - Ir. H. Syamsul Alam Azhar dengan Partai pengusung Partai Nasdem dan PKB.
2. H. M. Iqbal Yudianoor, SE - H. Sahidudin, S.Ag, M.AP, Bakal Calon Perorangan / Independent.
3. H. Alpidri Supiannor, ST, M.AP - Ir. H. Gt. Syafrin Masrin, MAPPSC, Bakal Calon Perorangan / Independent.
4. H. M. Alamsyash, ST. M.AP - H. Risdiyanto Haleng HB dengan Partai pengusung PDI Perjuangan, Golkar, PAN dan PKS
5. H. Rudy Suryana, S.Sos, M.M.Pd -M. Reski Oktaviaoor, S.Sos, M.Si dengan Partai pengusungnya adalah P Demokrat, Gerindra, Hanura dan P. Bulan Bintang.
6, H. Sayed Jafar Al Idrus, SH - Ir. Burhanudin dengan Partai pengusung P Golkar, PPP dan PKS.
Setelah penandatanganan, dilanjutkan dengan arahan / sambutan dari Ketua KPU Muhammad Irfan, S.Ag. Dan kegiatan selesai pada pukul 13.30 Wita dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar dengan diakhiri dengan foto bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar