KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 27 Juli 2015

Tokoh Agama Di Kotabaru Bersepakat


Kotabaru, 24/07/2015

Mapolres Kotabaru, Jumat 24 Juli 2015 jam 09.00 Wita bertempat di Gedung Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru, Polres Kotabaru mengadakan Rapat bersama Tokoh Agama dan Forum Kerukunan Umat Beragama.
Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Kotabaru dengan didampingi Asisten I Pemda Kotabaru yang mewakili Bupati Kotabaru dan Ketua MUI Kabupaten Kotabaru. Kegiatan diawali dengan sambutan sambutan dari Asisten I Pemda Kotabaru, Kapolres Kotabaru dan Ketua MUI Kotabaru, dilanjutkan dengan kegiatan dialog bersama peserta undangan. Hasil kesimpulan terdapat kesepakatan dan dibuatkan Nota Kesepakatan dan Nota Kesepakatan ditanda tangani oleh Para Tokoh Agama, FKUB dan diketahui oleh Muspida Kotabaru.
Kegiatan dilanjutkan dengan Press Realeasa tentang Program Comander Wish Kapolri. Kapolres Kotabaru dengan didampingi Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba Polres Kotabaru, memaparkan tentang keberhasilan Polres Kotabaru dalam mengungkap kasus-kasus yang meresahkan masyarakat.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar