KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Jumat, 17 Oktober 2014

TIDAK TAHU SALAH APA LANGSUNG LEMPARI BATU

Nasib malang yang terjadi oleh Sdr. Melkianus Umborupaka 23 thn, karyawan Panen Divisi III Rampe Estate. telah di aniaya (14/10/14) oleh rekan kerja sendiri Sdr. Agustinus Dapataka 29 thn. berawal pada saat Sdr. Melkianus berada di perumahan karyawan Divisi III Rampe Estate sedang mengecas Handphone miliknya sendiri dalam keadaan mati, tiba - tiba Sdr. Agustinus langsung mengambil Hand phone milik Melkianus tanpa ijin. Agustinus bermaksud mencek nomor kontak yang berada di Hand Phone milik Melkianus.
setelah melihat kejadian tersebut Melkianus langsung menanyakan kepada agustinus " Kenapa dihidupkan Hp milik saya " dan tanpa pikir panjang Agustinus langsung mengambil batu untuk dilemparkan kekepala Melkianus, akibat lemparan batu tersebut melkianus mengalami luka robek dibagian kepala, Melkianus pun merasa keberatan dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pamukan selatan guna proses lebih lanjut.
kejadian tersebut dibenarkan oleh 2 orang saksi yang merupakan teman kerja mereka. kini Agustinus diamankan di Mapolres Kotabaru guna proses lebih lanjut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar