KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 21 Oktober 2014

ISTRI TIDAK MAU RUJUK PILIH " GANTUNG DIRI "

Kotabaru 21/10

Sdr Dartiwan  ( 27 thn ) Warga Desa Suka Maju Rt 03 Kecamatan Sampanahan Kabupaten Kotabaru memilih untuk mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri. Senin ( 20/10/2014 ) Sdr Dartiwan ditemukan tergantung dengan menggunakan seutas tali dilehernya oleh kakak iparnya yaitu Sdri Sajem ( 35 thn ). Saat pulang dari mencuci pakaian di rumah orang tuanya Sdri Sajem mendapati rumahnya dalam keadaan terkunci dari dalam,  kemudian dia mendobrak pintu belakang dan alangkah terkejutnya Sdri Sajem melihat Sdra Dartiwan tergantung dengan seutas tali dilehernya dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi. 
Melihat kejadian tersebut Sdri Sajem panik dan meminta tolong kepada warga sekitar yang dilanjutkan melaporkannya ke Polsek Sampanahan, menurut Sdri Sajem yang merupakan kakak ipar dari Sdr Dartiwan,"  awalnya Sdr Dartiwan mendatangi isterinya yaitu Sdri Siti Fatimah ( adik Saya ) yang berada dirumah orang tua Saya untuk meminta rujuk dan saat itu Sdri Fatimah belum bisa menerima permintaan Sdr Dartiwan, kemudian Sdr Dartiwan datang kerumah Saya dan menceritakan hal tersebut, karena itu merupakan masalah rumah tangga Saya hanya bisa menasehati agar ditempuh atau dicari jalan yang terbaik , setelah Saya tinggal untuk mencuci pakaian ternyata Sdr Dartiwan gantung diri dirumah Saya . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar