KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 08 Oktober 2014

POLRES KOTABARU CIPTA KONDISI MEJELANG PELATIKAN PRESIDEN DAN WAPRES


Kotabaru, 08/10

Sebanyak 70 orang personil Polres Kotabaru melaksanakan giat Cipta Kondisi jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden. Giat di fokus kan untuk Patroli pada kantor - kantor Obvit, Kantor Pemerintahan,KPU dan DPC Parpol serta giat penanggulangan penyakit masyarakat ( Pekat ).
Kabag Operasional Polres Kotabaru AKP Ade Nuramdani, S.H.,S.I.K, M.M memimpin giat tersebut menyampaikan bahwa Polri sebagai penanggung jawab keamanan dalam rangkaian OMB 2014 harus benar - benar menciptakan situasi yang kondusif di wilkum masing-masing terutama pada saat jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden .
Rabu ( 08/10/2014 ) giat dimulai dari jam 20.30 Wita s/d 23.00 Wita patroli diarahkan pada Gedung Paris Barantai / kediaman Bupati Kotabaru , Kantor Bupati Kotabaru, Kantor DPRD Kotabaru dan Kantor KPU Kotabaru. Setiap kantor yang dipatroli dicek kesiapan petugas yang piket di kantor - kantor tersebut dan diberi arahan agar tetap waspada dalam melaksanakan tugas jaga, apabila ada sesuatu yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban segera laporkan kepada pihak Kepolisian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar