KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 22 September 2014

SERTIJAB KABAG OPS POLRES KOTABARU


Kotabaru, 22/09

Senin ( 22/09/14 ) telah berakhir tugas Kompol Hendra Irawan, S.I.K sebagai Kabag Operasional di Polres Kotabaru yang ditandai dengan serah terima jabatan dengan pejabat yang baru yaitu AKP Ade Nuramdani, S.H.,S.I.K,.M.H. Serah terima dilaksanakan dihalaman apel Mapolres Kotabaru yang di pimpin langsung oleh Kapolres Kotabaru AKBP Rizal Irawan, S.I.K.,M.H.
Kompol Hendra Irawan akan menjabat sebagai Kasi Laka Subdit Bingakkum Ditlantas Polda Kasel sedangkan AKP Ade Nuramdani sebelumnya menjabat Kapolsek Satui Polres Tanah Bumbu. 
Pada amanat serah terima jabatan tersebut, Kapolres Kotabaru mengucapkan banyak terima kasih kepada Kompol Hendra Irawan atas dedikasi, loyalitas dan integritas tinggi sehingga dapat mewujudkan situasi kamtibmas yang tetap kondusif. Banyak keberhasilan dan inovasi saat memimpin bagian operasional Polres Kotabaru terutama dalam tahapan-tahapan pemilu ( OMB 2014 ). Kepada pejabat yang baru AKP Ade Nuramdani selamat atas jabatan barunya sebagai Kabag Ops Polres Kotabaru segera menyesuaikan diri dan beradaptasi dengan lingkungan menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan jabatan yang sekarang diemban. 
Disela - sela amanatnya Kapolres Kotabaru juga mengingatkan kembali kepada seluruh personil Polres Kotabaru untuk tidak melakukan atau terlibat pelanggaran /penyalahgunaan narkoba baik sebagai pemakai maupun pengedar dan apabila masih ditemukan anggota yang masih terlibat narkoba akan ditindak tegas dengan sanksi berat sampai pada pemecatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar