KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 23 September 2014

" PAM JALUR " BENTUK PELAYANAN TERHADAP MASYARAKAT


Kotabaru 23/09

Polres Kotabaru mewajibkan anggota satuan lalu lintas dan staf Polres Kotabaru untuk melaksanakan pengamanan jalur yang dilaksanakan setiap hari Senin s/d Kamis dari jam 06.30 - 08.00 Wita. Anggota yang pengamanan jalur ditempatkan dititik - titik rawan kecelakaan dan persimpangan jalan. 
Berdasarkan pantauan humas Polres Kotabaru, Selasa ( 23/09/14 ) dilapangan masyarakat merasa terlayani karena pagi lalu lintas padat dengan kegiatan,  ada yang berangkat kerja, mengantar anak kesekolah dan aktifitas lain yang biasa dilakukan dipagi hari .
Menurut Wakapolres Kotabaru Kompol Roy Satya Putra,.S.I.K.,M.H kegiatan Pengaman Jalur adalah bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat terutama diwilayah hukum Polres Kotabaru agar dapat menekan kecelakan lalu lintas terutama saat pagi hari yang padat dengan kegiatan dan aktifitas masyarakat. Kepada anggota yang mendapat surat perintah untuk pengamanan jalur agar melaksanakan perintah tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar