KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 09 September 2014

DUA ORANG MENINGGAL, SATU LUKA PARAH

Kotabaru, 8/09

Nasib malang dialami oleh keluarga Sdr DN ( inisial ), akibat kesalahpahaman nyawa pun melayang. Sdr RM ( inisial ) 57 thn mengamuk dengan membawa sebilah parang  dirumah Sdr DN dan membacok dengan membabi buta akibatnya Sdr DN 45 thn meninggal dunia di TKP dengan luka bacok pada bagian kepala,punggung dan pinggang, korban lainya adalah Sdri RH ( inisial ) 42 thn mengalami luka bacok pada bagian wajah dan tangan serta Sdr SR ( inisial ) 70 thn juga mengalami luka bacok pada bagian kepala, tangan dan kaki yang belakangan diketahui juga meninggal dunia akibat luka yang dideritanya.
Kejadian pembunuhan dan penganiyaan tersebut berlangsung pada hari Jumat tanggal 05 September 2014 sekitar jam 06.30 wita di rumah Sdr DN desa Sekayu Rt 01 Kecamatan Pamukam Utara Kabupaten Kotabaru. Tsk Sdr RM berhasil di tangkap dan dibekuk oleh team gabungan Reskrimum Polres Kotabaru dan Polsek Pamukan Utara. Dan Sdr RM ditahan untuk diproses hukum lebih lanjut . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar