KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 08 September 2014

SETELAH MERUSAK BERLANJUT DENGAN MENGANIAYA

Kotabaru, 08/09

Sdr AK ( inisial ) yang merupakan seorang Kapten Kapal melakukan pengrusakan di Karoke New City Hotel Kartika Kotabaru, sabtu 06 september 2014, barang yang dirusak oleh Sdra AK adalah TV LCD 32 inc pecah diduga akibat dipukul, Sdra AK adalah seorang pelaut yang memboking room 08 untuk karoke bersama rekan-rekannya. Setelah selesai di pakai room 08 dibersihkan dan pada saat itu petugas kebersihan menemukan TV LCD 32 inc dalam keadaan pecah, petugas kebersihan langsung memberitahu kepada security. Kemudian Sdr SY dan Sdra MA ( inisial ) yang bertugas sebagai securty New City mencoba untuk mengamankan Sdr AK yang sudah berada dihalaman parkir Hotel Kartika.
Saat itu ternyata Sdr AK dalam keadaan mabuk dan langsung mengeluarkan senjata tajam jenis badik mengarahkan kepada Sdr SY dan mengenai hidung akibatnya luka robek dibagian tersebut, kemudian Sdr MA mencoba menangkap Sdr AK dengan kedua belah tangannya sehingga tangan Sdr MA mengenai senjata tajam dan kedua belah tangannya juga mengalami luka robek dan luka tusuk dibagian paha sebelah kanan akibat tusukan yang dilakukan oleh Sdr AK. Atas kejadian tersebut pihak korban melapor ke Polres Kotabaru untuk proses secara hukum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar