KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 22 September 2014

DEMOKRASI DI TINGKAT RUKUN TETANGGA


Kotabaru, 21/09

Demokrasi sekarang ini menyentuh kalangan paling bawah, minggu ( 21/09/14 ) dilakukan pemilihan Ketua Rukun Tetangga secara langsung tepatnya di Desa Batuah Rt 06 Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Karena masa jabatan ketua Rt 6 Desa Batuah telah berakhir, masyarakat setempat sepakat untuk melaksanakan pemilihan ketua Rt secara langsung.
Ada 3 kandidat calon ketua Rt 6 Desa Batuah yang sudah diberikan no urut masing - masing oleh panitia pemilihan, No Urut 1.Sdr MULKANI, 2.Sdr MULYOTO dan 3.SADRIANSYAH.
Pemilihan dilaksanakan mulai jam 09.00 s/d 13.30 Wita dan warga setempat menyambut positif pemilihan tersebut dengan datang secara langsung dan memilih salah satu wakilnya yang dipercaya. Dari hasil pemilihan tersebut No Urut 1.Sdr MULKANI mendapatkan 98 suara, 2.Sdr MULYOTO mendapatkan 90 suara, 3.Sdr SADRIANSYAH mendapatkan 81 suara. Sehingga yang berhak menjabat Ketua Rt 06 Desa Batuah adalah Sdr MULKANI.
Menurut Kapolsek Pulau Laut Utara IPDA Tumbur Sirait pihaknya dengan serius mengamankan jalannya pemilihan Ketua Rt 06 Desa Batuah dan kegiatan tersebut dari awal sampai selesai berjalan dengan lancar dan aman . 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar