KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Jumat, 17 Januari 2014

PEMBURUAN PELARIAN NAPI MASIH DILAKUKAN OLEH ANGGOTA POLRES KOTABARU


Upaya pencarian para napi yang kabur dari Lapas Klas IIB Kotabaru (31/12/13) yang dilakukan oleh anggota Polres Kotabaru dibantu brimob Polda Kalsel sampai saat ini belum menemukan, informasi - informasi yang diberikan masyarakat belum membuahkan hasil tetapi ada titik terang para napi masih berkeliaran di Kab. Kotabaru. 

Gunung demi gunung, hutan, daratan, sungai serta laut sudah disisir oleh petugas namun belum berhasil petugas tangkap. "Kami tidak akan pulang sebelum kami menangkap para napi yang kabur karena para napi merupakan residivis yang sangat membahayakan bagi masyarakat" ungkap anggota brimob yang mencari para napi kabur.

Kapolres Kotabaru AKBP RIZAL IRAWAN S.I.K. MH menegaskan agar anggota dilapangan selalu waspada terhadap para napi tersebut setiap pelaksanaan penyisiran minimal 2 orang, dikarenakan para napi membawa sajam berupa parang dan sebagainya, apabila pada saat para napi melawan dalam penangkapan lakukan tindakan tegas dengan melumpuhkan. 

Bagi masyarakat yang mendengar, melihat dan mengetahui agar memberi informasi ke no telp (0518) 21110 atau laporkan ke Polsek Terdekat. selain itu juga Kapolres Kotabaru menegaskan kepada masyarkat " Apabila ditemukan masyarkat turut membantu baik meyembunyikan, memberi logistik serta memberikan alat transportasi untuk pelarian para napi kami akan menindak tegas sesuai hukum, akan kami pidanakan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar