KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 20 Desember 2017

Satpam Perlu Dilatih Secara Rutin

Kotabaru,   Desember 2017


Dalam rangka meningkatkan kemampuan Dan ketrampilan dalam hal Pengamanan Satpam PT. Laguna Mandiri, Kapolsek Pamukan Utara IPTU YULIUS SUSANTO TRI PRASETYO memerintahkan Anggota Binmas Polsek Pamukan Utara AIPTU PARMOHONAN HARAHAP dan BRIPKA BAMBANG KARNADI untuk Melaksanakan pembinaan Dan latihan terhadap Satuan Pengamanan (Satpam).
Dalam pembinaan itu, personil Polsek Pamukan Utara memberikan materi Latihan Baris-Berbaris dan Dasar Beladiri. Adapun latihan ini dengan masud untuk meningkatkan kemampuan Dasar Satpam. Baik kemampuan kesatuan maupun kemampuan perorangan. Sehingga Satuan Pengamanan akan mampu menciptakan situasi yang aman dan tertib di lingkungan kerja.
Dalam acara penutupan, Pimpinan perusahaan PT. Laguna Mandiri menyampaikan ucapan terima kasih atas koordinasi dan kerjasamanya. Besar harapan , kegiatan ini akan berjalan dengan secara rutin dan berkelanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar