KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Rabu, 06 Desember 2017

Pemda dan DPRD mendukung penggunaan Lampara

Kotabaru,  05 Desember 2017

Pada hari Senin tanggal 04 Desember 2017 sekira jam 14.00 Wita, telah dilaksanakan pengamanan Unjuk Rasa dari Asosiasi Pengumpul dan Penangkap Ikan dan Penarik Lampara " Maju Bersama " Kabupaten Kotabaru.
Kegiatan unjuk rasa dilaksanakan di 4 titik, yaitu Gedung DPRD Kotabaru, Bupati Kotabaru, Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kotabaru dan Kantor KSOP Kelas IV Kotabaru.
Kegiatan diakhiri di Depan Kantor DPRD Kotabaru dengan kegiatan Orasi di Halaman Kantor DPRD dan Hearing di Ruang Pertemuan DPRD Kotabaru.
Hearing diwakili dari Asosiasi Pengumpul dan Penangkap Ikan dan Penarik Lampara " Maju Bersama " Kabupaten Kotabaru diwakili oleh Drs. Usman Pahero M.Pd, MM selaku Ketua edan penanggung jawab Unjuk Rasa dengan Sekretaris Katong Matolla, SE. Sedangkan penerima Hearing adalah dari DPRD terdiri dari Hj. Alfisah, S.Sos dan H. Mukhni dan Muhammad Arif, SH, M. Hum. Dari Pemda dihadiri Waki Bupati Kotabaru, Polres IPDA Ade Agus Irianto dan dari Lanal letnan dua Laut (P) Ismadi. Untuk undangan yang dihadirkan adalah dari Dinas Kelautan dan KSOP Kelas IV Kotabaru. 
Dari pihak pengunjuk rasa mengajukan permohonan kepada Pemerintah untuk meresmikan atau mengesahkan untuk penggunaan Lampara Dasar kepada Masyarakat. Setelah mendapatkan tanggapan dari beberapa pihak, disepakati oleh Pemda dan DPRD Kotabaru akan memberikan rekomendasi kepada Menteri Perikanan dan Kelautan.
Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancah ( MHCP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar