KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 25 September 2017

Agar Barang Dagangan tidak Dicuri

Kotabaru,   24 September 2017

Agar Barang Dagangan tidak Dicuri, Bripka Bambang Himbau Pedagang Buah. Polsek Kelumpang Hilir – Sabtu (23/09/17) Bripka Bambang Karnadi Bhabinkamtibmas Desa Pulau Panci Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan sambang kepada para pedagang Buah yang terdapat di desa binaanya. Bripka Bambang anggota Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru menghimbau kepada pedagang buah. Kunjungan yang dilakukan oleh Bripka Bambang ke pedagang buat tersebut sebagai langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara Polisi dan masyarakat. Pada kesempatan tersebut Bripka Bambang juga mengingatkan kepada para pedagang buah “ agar ikut berperan aktif untuk selalu menjaga situasi lingkungan agar tetap aman dan sesama pedagang buah agar saling mengingatkan khusisnya pada saat malam hari supaya dagangan buahnya disimpan dengan benar dan tidak lupa membawa pulang barang berharga agar tidak dicuri orang. “,Ucapnya.
Disisi lain, kegiatan tersebut mendapat respon atau tanggapan yang posistif dari para pedagang pada khususnya dan masyarakat sekitar pasar pada umumnya. Menurut Kapolsek Kelumpang Hilir, kegiatan itu akan dilaksanakan secara rutin dan terus menerus. Ini merupakan penjabaran dari Pimpinan Polri pada umumnya dan Kapolres Kotabaru pada khususnya. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar