KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 04 Juli 2017

PJU Polres Kotabaru ber - Halal Bihalal dan Makan Bersama dengan Tahanan

Kotabaru, 30 Juni 2017

Pada hari Jum'at tanggal 30 Juni 2017 pukul 14.00 Wita, Kapolres Kotabaru bersama Pejabat Utama Polres Kotabaru mengadakan Halal Bihalal dan Makan Bersama dengan Tahanan di Rumah Tahanan Polres Kotabaru.
Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.IK, MH yang didampingi Waka Polres Kotabaru KOMPOL YUSRIANDY YUSRIN, S.IK, M.Med.Kom dan Kabag Ops  KOMPOL ARIEF PRASETYA SIK, M Med Kom, Kabag Sumda KOMPOL H. MUH YUSUF dan Kabag Ren KOMPOL ROKHMADI, M.Hum mengawali kegiatan dengan memberikan wejangan kepada Tahanan yang ada di Rumah Tahanan Polres Kotabaru.
Kapolres memberikan sambutan :
1. Pada intinya kitas manusia sama dan membedakan sekarang adalah status. Yaitu bapak-bapak bertatus sebagai tahanan. Tetapi sebagai manusia di Hari yang Fitri ini kami mohon maaf seandainya ada salah dan khilaf kami dan anggota Polres Kotabaru
2. Jangan ada yang ingin melarikan diri dan ikuti proses hukum. Karena nantinya akan mempersulit diri kalian sendiri.
3. Khusus Tahanan Narkoba, menekankan jangan mencari keuntungan sendiri dan jangan diulang lagi. Karena itu akan Narkoba akan merusak Generasi Bangsa.
Kemudian dilanjutkan dengan acara dialog dan makan bersama.
Dilanjutkan dengan Acara bersalam-salaman antara Tahanan dengan Kapolres dan Pejabat Utama Polres Kotabaru. Sedangkan Tahanan masuk kedalam sel untuk apel / pengecekan kekuatan.
Maksud dan tujuan adalah upaya Polri pada umumnya dan Polres Kotabaru dalam rangka pendekatan kepada para Tahanan / Bina Tahanan agar kesadaran untuk tidak mengulangi bertindak kejahatan.
Kegiatan berakhir pada pukul 14.30 Wita dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ( MHCP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar