KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 03 Juli 2017

KAPOLRES KOTABARU PIMPIN ZIARAH ROMBONGAN HARI BHAYANGKARA

Kotabaru, 03 Juli 2017

Pada hari Senin tanggal 03 Juli 2017 pukul 09.15 Wita, Polres Kotabaru telah melaksanakan Upacara Ziarah Rombongan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 71 Polres Kotabaru.
Ziarah Rombongan dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Wadah Batuah Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru. Dan selaku dipimpin oleh Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.IK, MH dan selaku Tertua Ziarah Kasat Reskrim AKP SURYA MIFTAH, S.IK.
Kegiatan Ziarah Rombongan diawali laporan Tertua Ziara kepada Kapolres Kotabaru selaku Pimpinan Ziarah.
Ziarah dihadiri Waka Polres Kotabaru, Para Kabag, Kasat Fung Polres Kotabaru dan Pengurus Bhayangkari Cabang Kotabaru. Sedangkan susunan peserta Ziarah terdiri dari :
1. Peleton Kapolsek dan Perwira Polres Kotabaru.
2. Peleton Staf Polres Kotabaru.
3. Peleton Sabhara dan Dalmas.
4. Peleton Reskrim dan Resnarkoba.
5. Peleton Intelkam.
6. Peleton Bhayangkari
Ziarah Rombongan diawali dengan peletakan Karangan Bunga oleh Kapolres Kotabaru selaku Pimpinan Ziarah di Tugu Taman Makam Pahlawan dan diikuti Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kotabaru. Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga ke Makam Para Pahlawan dan diikuti oleh Para Perwira, Personil Polres Kotabaru dan Anggota Bhayangkari Cabang Kotabaru
Setelah acara Korp Raport dilanjutkan Foto  Bersama dan kembali ke Mapolres Kotabaru.
Kegiatan berakhir pada pukul 09.45 Wita dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ( MHCP )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar