KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 10 Juli 2017

HARI BHAYANGKARA KE 71 POLRES KOTABARU PERKETAT PENGAMANAN

Kotabaru, 10 Juli 2017

Pada hari Senin tanggal 10 Juli 2017 pukul 07.00 Wita, Kabag Ops Polres Kotabaru meminpin Apel kepada Personil yang melaksanakan Pengamanan Upacara Hari Bhayangkara di Polres Kotabaru.
Dalam rangka menangkal dan mengantisipasi, adanya pihak - pihak tertentu yang akan melakukan penyerangan terhadap Institusi Polri. Baik terhadap Polri yang sedang melaksanakan tugas maupun penyusupan / penyeranga terhadap Mako Polri. Sehubungan dengan hal tersebut diatas, Polres Kotabaru telah melakukan langkah-langkah pengamanan terhadap kegiatan Hari Bhayangkara Ke 71 Tahun 2017 di Polres Kotabaru. Yaitu menunjuk personil dengan berseragam dan tidak berseragam dengan bersenjata lengkap untuk melakukan penjagaan Mako Polres Kotabaru dan personil yang melakukan pengaturan / menerima Tamu dalam Undangan Hari Bhayangkara Polres Kotabaru.
Apel persiapan dipimpin oleh Kabag Ops  Polres Kotabaru KOMPOL ARIEF PRASETYA SIK, M Med Kom. Dalam arahannya Kabag Ops menekankan untuk meningkatkan waspada segala kemungkinan yang mungkin terjadi. Disamping itu agar anggota yang ditunjuk dapat membaca situasi dan mengambil langkah-langkah dengan cepat dan tepat.
Kemudian personil menempati tempat yang telah ditentukan yang sebelumnya diawali dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh Kabag Ops.
Kegiatan berakhir pada pukul 07.10 Wita dan berjalan dengan aman, tertib dan lancar. ( MHCP )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar