KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 04 Juli 2016

Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 70 Tahun 2016 Polres Kotabaru

Kotabaru,  01 Juli  2016

Pada hari Jum'at tanggal 01 Juli 2016 sekira pukul 17.30 Wita, Polres Kotabaru telah melaksanakan Syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 70 Tahun 2016 tingkat Polres Kotabaru di Gedung Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru.
Dalam acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kotabaru, unsur FKPD Kabupaten Kotabaru, tokoh Alim Ulama, tokoh masyarakat setempat, Purnawiran polri, anggota Bhayangkari Cabang Kotabaru dan anak panti asuhan / yatim-piatu. Dalam acara ini sebagai pembawa acara IPTU Rosadi, dan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an yang dibawakan oleh Briptu Erza Z anggota Satuan Intelkam Polres Kotabaru. 

Kemudian dilanjutkan Sambutan oleh Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, Sik, MH. Selanjutnya Ceramah Agama yang disampaikan Ketua MUI KH. Muhtar Mustajab. 
Dilanjutkan dengan acara Berbuka Bersama yang dipimpin Ketua MUI KH. Muhtar Mustajab dan Sholat Magrib berjamaah yang dipimpin / Imam Ustad / Guru Bahthiar. Setelah melaksanakan Sholat Magrib. Kemudian dilaksanakan pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.IK,MH yang didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kotabaru dan Wakil Bupati  Kotabaru Ir. Burhanuddin. Potongan tumpeng diserahkan kepada personil Polres Kotabaru yang tertua IPTU Yulianto.
Kemudian dilanjutkan makan bersama di Halaman Apel Polres Kotabaru.
Selanjutnya Kapolres Kotabaru dengan didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kotabaru memberikan santunan kepada Warakawuri dan Anak Yatim Piatu.
Selama giat berlangsung aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar