KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Selasa, 05 Juli 2016

Selamat Jalan AKP Alfian Tri Permadi, S.IK

Kotabaru,  05 Juli  2016

Pada hari Senin tanggal 04 Juli 2016 sekira pukul 16.45 Wita, telah dilaksanakan Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Kotabaru di Lapangan Apel Mapolres Kotabaru.
Jabatan Kasat Reskrim Polres Kotabaru diserah terimakan dari AKP Alfian Tri Permadi, S.IK kepada Jhon Luis Letedara, S.IK
Serah terima Jabatan Kasat Reskrim diambil / sebagai Irup Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.IK. MH dengan ditandai pelepasan dan pemasangan Lencana Jabatan dan dilanjutkan penandatangan Berita Acara Serah Terima.
AKP Alfian Tri Permadi, S.IK akan melaksanakan tugas yang baru di Dirkrimsus Polda Kalimantan Selatan.
Dalam sambutannya, Kapolres Kotabaru mengucapkan terima kasih kepada AKP Alfian Tri Permadi, S.IK dan selamat melaksanakan tugas yang baru. Sedangkan kepada Jhon Luis Letedara, S.IK diucapkan Selamat Datang di Polres Kotabaru, segera menyesuaikan dengan kondisi di Kotabaru. 
Setelah pelaksanaan Upacara Serah terima dilanjutkan Ucapan Selamat dari Kapolres Kotabaru yang didampingi Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Kotabaru. Kemudian dilanjutkan dengan acara Buka Bersama di Gedung Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru.
Selama giat berlangsung aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar