KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Kamis, 21 Juli 2016

Program 100 Hari Kapolri Polres Kotabaru

Kotabaru,  21 Juli  2016

Pada hari Kamis tanggal 21 Juli 2016 sekira pukul 08.30 Wita, Polres Kotabaru telah melaksanakan pengarahan dari Pimpinan bertempat di Gedung Praja Arya Ghupta Polres Kotabaru.
Pembekalan dilaksanakan oleh Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.IK, MH dengan didampingi Waka Polres Kotabaru Kompol Ade Nuramdhani, S.IK, MH.
Pembekalan diikuti Para Perwira, Brigadir dan PNS Polri Polres Kotabaru dan Polsek Pulau Laut Utara.
Dalam arahannya Kapolres Kotabaru menyampaikan Program Kerja 100 Hari Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian, MA, Ph.D. Kapolres memaparkan Kebijakan Kapolri tersebut dengan menerapkan / mengaplikasikan dengan situasi di wilayah Kabupaten Kotabaru.
Setelah pelaksanaan, Kapolres Kotabaru memberikan kesempatan pertanyaan dan memberikan bahan masukan bagi Pimpinan dari seluruh personil yang hadir.
Pada umumnya anggota dapat memahami tentang materi tentang kebijaksanaan Kapolri tersebut dan siap melaksanakan.
Kegiatan berakhir pada pukul 09.45 Wita.
Sebelumnya pada hari Selasa tanggal 19 Juli 2016 sekitar jam 09.00 Wita telah dilaksanakan Kebijaksanaan Kapolri tersebut kepada Para Kasat dan Kapolsek Jajaran Polres Kotabaru. 
Selama giat berlangsung aman, tertib dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar