KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Jumat, 13 Mei 2016

PILKADES SERENTAK DI KABUPATEN KOTABARU


Kotabaru,  28 April 2016

Pada hari Kamis tanggal 28 April 2016 pada pukul 09.00 Wita, Polres Kotabaru melaksanakan Upacara Pergeseran Pasukan ( Serpas ) dalam Rangka Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) Serentak Tahun 2016 di Wilayah Kabupaten Kotabaru
Selaku Inspektur Upacara adalah Waka Polres Kotabaru Kompol Ade Nurahamdani, S.ik, M.H. Dengan Komandan Upacara Ipda Ardiansyah Kaur Bin Ops Sat Lantas. Peserta Upacara terdiri dari Ton Dalmas, Gabungan Staf, Pers Pam TPS dan Ton Reskrim Intelkam.
Pemilihan Kepala Desa ( Pilkades ) kali ini ada sebanyak 210 TPS dengan melibatkan 269 personil Polri Pam TPS. Dengan didukung Fungsi Operasional lainnya dengan melaksanakan tugas sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnyaAdapun data lengkap ploting personil tang Pam TPS dalam rangka Pemilihan Kepala Desa Serentak adalah sebagai berikut : 

Sedangkan kekuatan personil Polsek sebanyak 244 personil dengan 159 personil Polsek yang pam TPS. Sehingga mengalami kekurangan sebanyak 110 personil di back up dari Polres Kotabaru. 
Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan
lancar.


1 komentar: