KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Jumat, 31 Oktober 2014

TEST KESAMAPTAAN JASMANI DI POLRES KOTABARU

Kotabaru / 31/10

Jumat ( 31/10/2014 ) Polres Kotabaru mengadakan test kesamaptaan jasmani di Polres Kotabaru yang wajib di ikuti oleh seluruh personil Polres Kotabaru dari semua Bag, Sat dan Polsek Jajaran Res Kotabaru. Untuk hari ini giat diikuti oleh sepertiga dari kekuatan personil Polres Kotabaru. Bertindak sebagai panitia test Bagian Sumda Polres Kotabaru bagian Lat. 
Personil wajib melaksanakan test lari selama 12 menit, full ups, push ups, sit ups dan shutle run yang disesuaikan dengan umur dan golongan.
Menurut Kabag Sumda Polres Kotabaru melalui Paur Lat AIPTU Agus Subianto mengatakan bahwa kegiatan test kesamaptaan jasmani dilaksanakan per semester dan wajib diikuti oleh semua personil Polres Kotabaru, bagi anggota yang belum sempat melaksanakan test karena kesibukan tugas yang tidak bisa ditinggal kan akan di beri waktu pada hari Jumat tanggal 07 Nopember 2014 dan diminta agar seluruh anggota dapat mengikutinya.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar