KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Senin, 27 Oktober 2014

PENGAMANAN PAWAI AKBAR PERAYAAN TAHUN BARU ISLAM 1436 H


Pawai akbar memperingati perayaan tahun baru islam 1436 H di kabupaten Kotabaru berjalan aman dan tertib (25/10), + 1.000 pelajar se Kab. Kotabaru mengikuti pawai akbar tersebut.

Personel polres Kotabaru menurunkan sebanyak 40 orang yang sudah dibagi semua titik persimpangan yang dilewati oleh peserta pawai. Bukan hanya pawai biasa, para pelajar pun mearak hiasan karikatur dan berjalan keliling kota.

Pertunjukan pawai tahun baru islam ini menarik perhatian masyarakat. Sebab banyak warga yang tinggal di sekitar lokasi pawai tumpah ruah ke jalan untuk menyaksikan pawai 1 Muharram tersebut.

Meski begitu, pawai ini membuat sejumlah ruas jalan di Kotabaru mengalami kemacetan panjang hingga 2 kilometer. Untuk mengurai kemacetan, personel Satlantas Polres Kotabaru dan Dinas perhubungan pun turun untuk mengatur arus lalu lintas.

Pawai Akbar merupakan agenda rutin tahunan di Kabupaten Kotabaru, untuk pawai tahun ini dipusatkan di halaman mesjid Raya Kotabaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar