KAMI POLISI INDONESIA SENANTIASA MELINDUNGI DAN MELAYANI MASYARAKAT DENGAN KEIKHLASAN UNTUK MEWUJUDKAN KEAMANAN DAN KETERTIBAN

Kamis, 04 September 2014

POLRES KOTABARU MELAKSANAKAN GIAT RAZIA PEKAT


Kotabaru, 4/09

Kompol ROY SATYA PUTRA,.S.I.K.,M.H yang sekarang menjabat sebagai Wakapolres Kotabaru memimpin langsung giat razia pekat ( penyakit masyarakat ) di wilkum Polres Kotabaru, rabu 3 september 2014 yang dimulai dari jam 21.00 wita. Giat razia pekat tersebut diikuti oleh 45 orang Personel Polres Kotabaru yang terdiri dari gabungan satuan fungsi. Menurut Wakapolres Kotabaru giat razia pekat tersebut adalah kegiatan rutin yang ditingkatkan yang bertujuan untuk tetap menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kab. Kotabaru yang merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap masyarakat.
Sasaran pekat adalah sajam tanpa ijin, tempat hiburan malam, kelengkapan ranmor, curanmor dan kelengkapan identitas diri. Personel Polres Kotabaru pun berhasil mengamankan 14 Orang yang tidak menggunakan identitas diri diantaranya 10 Laki - laki dan 4 Perempuan serta petugas menemukan pelanggaran Lalu lintas sebanyak 22 Pelanggaran lalu lintas diantaranya pengendara tidak mempunyai Surat Ijin Mengemudi sebanyak 3 orang, tidak memiliki surat kendraan sebanyak 5 orang serta  14 Buah Ranmor Roda 2 tidak lengkap kelengkapan ranmor.
kini 14 orang tersebut dikenakan tidak pidana ringan untuk pembinaan agar segera membuat kartu identitas diri (KTP) serta 22 Pelanggaran Lalu lintas dilakukan tilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar